PC PMII Sumenep Gelar Muspimcab Selama Tiga Hari, Ini Agendanya

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 25 Februari 2022 – Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) PC PMII Kabupaten Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 resmi dibuka. Muspimcab bakal berlangsung selama 3 hari dengan mengambil tema “Ikhtiar Membangun Kaderisasi PMII Sumenep” dan Diskusi diskusi Migas.

Kegiatan tersebut dibuka Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, sahabat Hayyi yang bertempat di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo Kota Sumenep pada jum’at 25 Februari 2022, Dengan pembacaan bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Pimpinan Cabang PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 resmi dibuka.” kata Sahabat Hayyi, selaku Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Timur, jum’at (25/02/2022).

banner 336x280

Beberapa kegiatan yang diagendakan berlangsung selama 3 hari (25-27) seperti Sosialisasi Migas di Kabupaten Sumenep, Sidang Pleno l, Sidang Pleno ll, Sidang Pleno lll, Sidang Pleno lV, dan Penutupan.

Peserta Muspimcab PC PMII Sumenep diikuti oleh seluruh Komisariat dan Rayon se Kabupaten Sumenep, dari bidang Kaderisasi, Eksternal, Keagamaan dan Kekoprian. Sejumlah tamu undangan juga tampak hadir pada pembukaan Muspimcab itu, meliputi Jajaran Majelis Pembina Cabang PMII Sumenep, Ikatan Alumni PMII Sumenep, Pemerintah Daerah Sumenep, Mapolres Sumenep, Ketua Umum dan Kopri PC PMII Sumenep dari masa ke masa, Ketua Komisariat, Kopri dan Rayon se Kabupaten Sumenep, serta undangan lainnya.

“Muspimcab kali ini semoga mampu membawa perubahan kaderisasi PMII Sumenep ke arah yang lebih baik dan progresif. Kami berharap, pasal per pasal ayat per ayat poin per poin yang akan disidang plenokan adalah bagian representasi kebutuhan kaderisasi PMII Sumenep,” kata Qudsiyanto, ketua PC PMII Sumenep.

Qudsi, menambahkan setelah ditetapkannya peraturan tersebut benar-benar menjadi Peraturan Organisasi (PO) yang mampu menjawab persoalan-persoalan Komisariat dan Rayon serta PMII Sumenep pada umumnya.” terangnya.

Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Sumenep, Sahabat Abrari, juga menyampaikan, Kegiatan Muspimcab ini bukanlah acara yang mudah dilaksanakan, karena banyaknya faktor yang menjadi penunjang untuk terlaksana.

“Dengan adanya Musyawarah Pimpinan Cabang PC PMII Sumenep ini menandakan akan adanya keseriusan yang tinggi dari Pengurus Cabang untuk merawat seluruh kader PMII se Kabupaten Sumenep,” kata Abrari

Mantan anggota DPRD Sumenep tersebut menfakultas bangga dan berharap kader kader pergerakan selalu berproses menjadi yang selalu berkhidmat kepada organisasi PMII yang kita baggakan “tetaplah berproses untuk berkhidmat kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Sumenep.” jelas pria akrab disapa AB dan juga mantan jurnalis senior itu.(Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *