Pamit Mencari Bekicot, Seorang Kakek Kecebur ke Dalam Sumur

oleh
Sumur Lokasi Korban ditemukan Warga
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 11 Desember 2020 – Seorang kakek bernama Moh. Jalil (55) warga Dusun Pongkeng Desa Aeng Baja Raja Kecamatan Bluto Sumenep Madura jawa timur, ditemukan tewas didalam sumur tua. Korban  sebelumnya  pamit hendak  mencari  bekicot.

Namun hingga larut malam korban tidak pulang-pulang sehingga keluarganya curiga, keesokan harinya bersama sejumlah warga korban dilakukan  pencarian dan ternyata korban ditemukan didalam sumur dalam kondisi sudah meninggal dunia.

banner 336x280

“Korban ini pamit kepada keluarganya untuk mencari bekicut tetapi setelah ditunggu tidak pulang-pulang, akhirnya istrinya kebingungan dan minta tolong wara untuk mencari keberadaan suaminya,” kata Akp. Widiarti, humas polres sumenep, jum’at (11/12/2020).

Korban akhirnya ditemukan dibekas galian sumur dalam keadaan  sudah  meninggal dunia, untuk tanda-tanda kekerasan lain tidak ada dan pihak keluarga tidak mau jenazah itu dilakukan otopsi karena itu murni kecelakaan sendiri,” terang Bu Widi.

Setelah dievakuasi korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya dan menolak untuk dilakukan otopsi karena  keluarganya sudah  menerima dan meyakini korban  mengalami  kecelakaan sendiri karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan lain di  tubuhkorban.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *