oleh

Pengusaha Sukses Dari Sapudi Siap Bergerilya Menangkan Putra Kepulauan Pada Pildaka Sumenep 2020

Pena Madura, Sumenep 15 Mei 2019 – Dukungan untuk mencalonkan putra kepulauan pada pemilihan umum kepala Daerah Kabupaten Sumenep 2020 mendatang terus mendapat dukungan sejumlah pihak. Nanang Wahyudi, seorang pengusaha sukses asal Pulau sepudi mengaku sangat mendukung keinginan tersebut.

Nanang, bahkan siap turun ke bawah ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar mendukung putra terbaik kepulauan untuk maju sebagai calon Bupati Sumenep pada pemilu mendatang.

“memang sudah seharusnya ada putra kepuluan ikut di Pilkada yang akan datang mau nunggu kapan lagi,” kata Nanang Wahyudi, Pengusaha Muda dari Sapudi melalui pesan Whatsapp, rabu (15/05/2019).

Pengusha muda yang akrab di sapa Mas Nanang tersebut menjelaskan, sejak kemaren warga kepulauan selalu di hadapkan pada janji-janji politik yang realisasinya nol persen, jadi tidak adalasan putra kepulauan untuk tidak maju demi kemajuan pembangunan di kepulauan.

Apalagi kalau kita melihat sejarah Joko tole yang sangat melegenda pada jaman kerajaan Sumenep berasal di Pulau, itu artinya munculnya seorang pemimpin dari Pulau itu sangat sangat mungkin terjadi lagi di saat-saat sekarang.

“Kalau kita lihat sejarah Joko tole itu dulu orang pulau, mungkin ini sudah takdir alam putra kepulauan harus maju pada pilkada mendatang,” terang Nanang.

Bahkan, pengusaha muda yang sudah malang melintang di dunia usaha di sejumlah kota besar di Indonesia itu mengaku siap mendukung seratus persen mengajak para pengusaha lainnya dari kepulauan untuk bergerilya mensukseskan putra kepulauan yang nanti direkomendasikan oleh tokoh-tokoh kepulauan pada pilkada 2020 nanti, pungkasnya.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed