Mahasiswa Kangayan Demo DPRD Tuntut Kejelasan Listrik di Kepulauan

oleh
Formaka Demo DPRD Terlibat Bentrok Dengan Polisi
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 16 Maret 2021 – Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam “Forum Mahasiswa Kangayan (Formaka)” Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur “ Berunjukrasa ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, mereka menuntut kejelasan listrik di Kepulauan.

Saat menyampaikan orasi di depan Kantor DPRD, Mereka menuntut keadilan berupa penerangan listrik yang sampai saat ini belum jelas keberadaannya di Kangayan pulau kangean, Sumenep.

banner 336x280

“Kami minta keadilan kepada legislatif bagaimana untuk penerangan jalan. Kalian harus tahu bagaimana kondisi penerangan di Kangayan. Jangan hanya pada saat butuh kami, kalian datang ke Kangayan,” teriak korlap aksi Formaka, Rahman, Selasa (16/03/2021).

Mereka terus berorasi dan memaksa masuk ke gedung dewan untuk menyampaikan aspirasinya. Sempat terjadi aksi saling dorong dengan aparat kepolisian saat mahasiswa memaksa mau masuk.

Sejumlah Desa di Pulau Kangean sampai saat ini belum menikmati aliran penerangan listrik, diantaranya seperti ; Kangayan, Tembayangan, Batu putih, Buddi dan sebagian Desa Kolo-Kolo.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *