oleh

KPU Pamekasan; Pendistribusian Logistik dilakukan Pada H-2 Pemilu 2019

Penamadura.com, Pamekasan 05 April 2019 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadwalkan distribusi logistik Pamilu 2019 dilakukan pada H-2 pencoblosan. Distribusi logistik akan dilakukan secara berkala ke 13 Kecamatan.

Komisioner KPU Pamekasan Divisi Perencanaan dan Data, Mohammad Subhan mengatakan, KPU saat ini tengah melakukan proses packing atau pengepakan logistik Pemilu 2019 untuk Pilres, Pileg dan DPD.

“Kalau proses packing selesai akan dicek lagi oleh pekerja, karena khawatir terdapat kekurangan losgistik,” kata Mohammad Subhan, Jumat (05/04/2019).

Mohammad Subhan, mengatakan semua logistik Pemilu akan dimasukkan ke kotak suara, seperti surat suara, bilik suara, alat coblos, bantalan dan tinta sidik jari, KPU memastikan kotak suara yang di dalamya isi logistik Pemilu 2019, dalam keadaan terkunci dan disegel.

“Semua Logistik dalam keadaan terkunci dan disegel,” terangnya.

Sementara itu daftar Pemilih Tetap di Kabupaten Pamekasan berjumlah 691.542 orang dengan rincian Pemilih laki – laki sebanyak : 334.332 orang dan Pemilih perempuan sebanyak: 357.210 orang, para pemilih tetap ini nantinya akan menggunakan hak pilihnya di 3.133 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 178 desa dan 11 kelurahan di 13 kecamatan se Kabupaten Pamekasan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed