oleh

JB9 Peringati Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim Bersama Baznas Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 03 November 2021 – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) selalu hadir memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan anak yatim selama bulan Maulid sering dilakukan seperti yang dilakukan Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS).

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W hampir tak pernah sepi digelar umat islam dimanapun, tak terkecuali insan pena Jurnalis Bintang Sembilan (JB9) Kabupaten Semenep yang merupakan komunitas jurnalis ahlussunnah wal jama’ah.

“kami para jurnalis yang tergabung di Jurbalis Bintang 9 ingin mengais Syafa’at Rasulullah melalui peringatan Maulid ini,” kata Ahmad rahman, koordinator Jurnalis Bintang 9, Rabu (03/11/2021).

Untuk menambah ke khidmatan Maulid Nabi Muhammad saw, JB9 bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Semenep untuk memberikan santunan kepada anak yatim karena anak yatim adalah salah satu wasiat Rasulullah agar selalu kita perhatikan dan selalu di muliakan.

“Alhamdulillah Baznas selalu berpartisipasi untuk memberikan santunan kepada anak yatim dalam beberapa kegiatan seperti Maulid Nabi yang dilakukan JB9 saat ini,” kata Hadari, anggota Baznas Sumenep.

Sebelumnya Baznas juga menyalurkan santunan kepada sejumlah anak yatim di SMAN 1 Sumenep dalam acara Vaksinasi pelajar yang di tinjau langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed