Fattah Jasin Silaturrahim dengan Pelaku Seni Budaya Paguyuban Terop

oleh
Fattah Jasin saat memberikan sambutan dalam kegiatan di Pulau Talango
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 07 Februari 2020 – Kepala Badan Koordimasi Wilayah (Bakorwil) Madura, Fattah Jasin melakukan silaturrahim dengan pelaku seni budaya dan grup persatuan terop.

Pertemuan itu digelar di rumah H Suhawat, Dusun Pangloros, Desa Gapurana, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Kamis (6/2/2020).

banner 336x280

Hadir ratusan pelaku seni budaya serta para pemilik usaha terop dari berbagai desa se Kecamatan Talango. Kegiatan itu tidak lain sebagai bentuk perhatian dari kepala Bakorwil Madura, terhadap keberlangsungan usaha masyarakat Madura, khususnya sumenep.

Ditengah kesibukannya sebagai birokrasi, Kepala Bakorwil Madura yang berkantor di Pamekasan itu meluangkan waktu bertemu dengan masyarakat, sebagai upaya dekatkan diri dengan masyarakat di Pulau Talango.

Pada kesempatan tersebut Fattah Jasin menjelaskan profil dirinya, serta beberapa karirnya didunia birokrasi di Jawa Timur serta beberapa prestasi yang pernah diraih, selama menjadi birokrat.

“Saya asli putra Sumenep, yang beralamat Desa Kepanjin Sumenep, kebetulan sudah tiga puluh tiga tahun mengabdi untuk negara di Provinsi Jawa Timur ini,” katanya.

Pria yang saat ini menjadi Bakal Calon Bupati Sumenep itu mengaku, pihaknya sangat mendukung terhadap kegiatan perekonomian warga seperti terop. Kedepan jika dirinya ditakdirkan memimpin Sumenep, akan memprogramkan hal yang bisa mengembangkan usaha masyarakat.

Fattah Jasin mendukung kegiatan budaya yang ada di Pulau Talango. Ia berharap agar budaya yang ada di Sumenep di pertahankan, seperti saronen, tari tarian lokal, dan lain sebagainya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *