Bupati Sumenep Ajak Generasi Muda Lanjutkan Cita-Cita Perjuangan Para Pahlawan

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 10 November 2020 – Bupati KH. A Busyro Karim, mengajak masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, agar menjadi Pelopor pembangunan guna meneruskan cita cita pernuangan para Pahlawan.

“Wujud nyata dari perjuangan kita saat ini adalah bagaimana kita bisa menjadi pahlawan pembangunan dan pahlawan kemanusiaan ditengah Pandemi Covid-19,” kata Bupati KH. A. Busyro Karim, usai upacara hari pahlawan di Kantor Pemkab Sumenep, Selasa (10/11/2020).

banner 336x280

Menurut Bupati dua periode tersebut, saat ini aksi nyata itu harus ditunjukkan melalui bermacam cara untuk memperkuat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, meningkatkan pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi.

“Semangat perjuangan harus selalu terpatri dalam jiwa generasi muda dalam menjadikan dirinya sebagai pahlawan keutuhan NKRI dan peningkatan pembangunan,” terangnya

Generasi harus menjadi Pioneer yang mampu menjadi pejuang pembangunan, bukan sebagai penikmat pembangunan dalam kemerdekaan terutama saat ini ditengah pandemi Covid-19.

“Kita harus menjadi pelaku nyata dalam meningkatkan pembangunan di daerah, sehingga bukti nyata sebagai semangat kepahlawanan harus terpatri dalam jiwa kita sebagai pejuang pembangunan di Kabupaten Sumenep,” terang Bupati .

Bupati Politisi PKB itu mengatakan bukti nyaya pemerintah daerah dalam memperjuangkan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat dengan program yang menyentuh terhadap penguatan ekonomi masyarakat melalui peningkatan Sumber Daya Masyarakat (SDM) dan penguatan modal.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *