oleh

Yuni Raja’e Nahkodai MD Forhati Pamekasan

Pena Madura, Pamekasan, 28 Mei 2022 – Yuni Lailatul Fitriyah, istri mendiang Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e terpilih menjadi koordinator Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD Forhati) Kabupaten Pamekasan periode 2022-2026.

Perempuan yang kerap disapa Yuni itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) MD Forhati ke-2 yang digelar di Lt II Gedung Dinas Koperasi dan UKM Pamekasan Sabtu, (28/5/2022).

“Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada para peserta musda, sehingga mikanisme sidang berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ketua Pelaksana Musda MD Forhati Pamekasan, Rifkiyatul Muharram, Sabtu (28/5/2022).

Dia menjelaskan, musda Forhati ke-2 ini dihadiri sebanyak 31 peserta.

Dia menambahkan, pada musda tersebut juga ditetapkan tiga presidium MD Forhati Pamekasan.

“Ketiganya yakni Yuni Lailatul Fitriyah, Riskiyati, dan Nurul Mukarromah,” tandasnya.

Sementara demisioner Ketua MD Forhati Pamekasan, Nur Hayati mengapresiasi para Forhati Pamekasan yang telah dengan baik dan lancar mengikuti proses musda ini.

Yuni pun berharap, presidium terpilih dapat menjalankan roda organisasi ini dengan baik. “Saya titip Forhati Pamekasan. Mudah-mudahan ke depannya lebih progresif, mampu mendistribusikan alumni kohati dan ikut ambil bagian di berbagai bidang,” terangnya. (Yud/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed