oleh

Dapat Undian Motor Festival Paralayang, PC IPNU Sumenep; Ini Berkah dari Ketua APDI

Pena Madura, Sumenep, 29 Mei 2022 – Kabar gembira datang dari keluarga besar Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Hal itu karena Ketua PC IPNU Sumenep, Jalaluddin mendapatkan hadiah undian Festival Paralayang Bupati Sumenep Cup 2022.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang didapatkan merupakan hadiah utama berupa motor Beat Street. Kabar baiknya lagi, hadiah motor itu tidak untuk pribadi melainkan akan diserahkan ke PC IPNU Sumenep untuk inventaris.

Pada prosesnya, motor hadiah undian yang didapatkan IPNU Sumenep itu tak lepas dari peran serta Ketua Asosiasi Pendamping Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Sumenep, Rasidi. Itu karena uang yang dibelikan kupon undian merupakan sumbangan dari Ketua APDI Sumenep.

Ketua Pengurus Cabang IPNU Sumenep, Jalaluddin menuturkan, hadiah motor tersebut merupakan berkah yang sangat luar biasa bagi IPNU Sumenep. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari kupon Festival Paralayang yang dibeli dengan harga Rp.15.000.

“Alhamdulillah kami PC IPNU Sumenep mendapatkan berkah hadiah utama berupa motor pada undian Festival Paralayang Bupati Sumenep Cup 2022,” katanya, Minggu (29/5/2022).

Pelajar yang akrab disapa Jalal itu mengungkapkan, dirinya berkomitmen jika hadiah motor itu akan dihibahkan untuk PC IPNU Sumenep.

“Kami Ikhtiar dan komitmen bersama-sama, sepeda motor ini akan menjadi bagian dari inventaris perjuangan IPNU Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Pria asal Kecamatan pragaan itu menceritakan, pada prosesnya ia bersama jajaran IPNU Sumenep bertemu dengan ketua APDI Sumenep, Rasidi. Kemudian ia memberikan uang untuk membeli dua kupon.

“Ceritanya kami tadi ketemu dengan Ketua APDI Sumenep, Kak Rasidi. Karena memang biasa ketemu teman-teman IPNU ia memberikan uang. Alhamdulillah dari dua kupon itu kami mendapatkan hadiah utama berupa motor Beat Street,” tambahnya.

Baginya, khususnya keluarga besar IPNU Sumenep kejadian itu merupakan berkah yang luar biasa. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua APDI Sumenep karena dengan perantaranya IPNU Sumenep bisa mendapatkan motor operasional.

“Sekali lagi terima kasih kepada Ketua APDI Sumenep, Kak Rasidi, karena perantara beliau kita bisa beli kupon dan dapat berkah hadiah motor. Semoga keberadaan sepeda motor ini bisa memberikan kemanfaatan yang luar biasa untuk perjuangan IPNU-IPPNU Kabupaten Sumenep,” tutupnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed