oleh

Semua OPD di Pamekasan Aktif Dampingi Atlet Porprov Hingga Taekwondo Juara Umum

Pena Madura, Pamekasan, 30 Juni 2022 – Keaktifan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam mendampingi atlet yang berlaga di ajang Porprov Jawa Timur membuahkan hasil.

Terbukti, dari upaya itu seolah menjadi semangat tim Taekwondo Kabupaten Pamekasan didapuk sebagai juara umum cabang olahraga. Maklum memang selama ini cabor beladiri asal Asia itu memang selalu menjadi unggulan pendulang medali di tingkat nasional maupun internasional.

Sebelumnya, pemerintah kabupaten Pamekasan Jawa timur untuk meraih prestasi maksimal dalam ajang olahraga se jawa timur tahun ini makin getol. Bahkan secara resmi Bupati Baddrut Tamam melalui Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin memerintahkan dan menjadwal semua kepala organisasi perangkat daerah atau OPD setempat untuk turut mendampingi para atlet dan official di lokasi pertandingan.

Ini disampaikan Wakil Bupati RB Fattah Jasin sebagai bentuk kepedulian dan dukungan penuh pemkab pada perjuangan atlet Porprov Jatim asal bumi gerbang salam. Sehingga kehadiran pemerintah daerah dalam semangat berjuang atlet hadir dan termotivasi secara utuh di semua kompetisi.

“Sebelumnya OPD Kabupaten Pamekasan telah gelar rapat persiapan pendampingan kontingan Pamekasan di PORPROV VII JAWA TIMUR 2022,” ungkap Kepala Disporapar Pamekasan Kusairi, Kamis pagi.

Bahkan, sebelumnya secara resmi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) ditunjuk sebagai koordinator pendampingan OPD tersebut di empat kabupaten penyelenggara diantaranya Jember Lumajang Situbondo dan Bondowoso. Mereka terjadwal secara bergantian mulai 25 Juni hingga 2 Juli 2022 nanti bersama sekitar 23 cabang olahraga dari Pamekasan peserta Porprov Jatim VII Jatim.

“Dalam hal ini rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Pamekasan. Karenanya semua pimpinan OPD akan optimal mendampingi atlet Porprov Bumi Gerbang Salam yang berkeringat dan berdarah darah demi nama baik kabupaten Pamekasan,” tandasnya lagi.

Sekedar informasi terhitung pada Kamis dini hari perolehan medali Kabupaten Pamekasan semakin meroket. Pasalnya secara rinci telah mendulang 8 emas, 8 perak dan 7 perunggu dan diperingkat sementara di posisi 18 besar saat ini. (Yud/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed