oleh

Santuni Puluhan Anak Yatim, DPC Demokrat Sumenep Berharap Kader Makin Solid Besarkan Partai

Penamadura, Sumenep 26 April 2021 – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1442 H, Partai Demokrat santuni puluhan anak yatim. PLT ketua DPC Demokrat Sumenep, Ahmad Suhaimi berharap kedepan Demokrat Sumenep makin kompak dan kuat berkat do’a anak yatim.

Santunan anak yatim yang dikemas dengan acara buka bersama yang digelar pada Minggu sore (25/04) di kantor DPC Demokrat Sumenep tersebut di hadiri sejumlah anggota DPRD fraksi Demokrat seperti wakil ketua DPRD yang juga sekretaris Demokrat, Indra Wahyudi, anggota DPRD, Moh. Hanafi, Masdawi, Azet Rahman, Nur Aini dan semua pengurus DPAC se-kabupaten Sumenep.

Ahmad Suhaimi, PLT ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, menyampaikan kader Demokrat harus solid dan saling menjaga kekompakan agar kedepan Demokrat Kabupaten Sumenep semakin kuat dan jaya bersama rakyat, dan juga memohon do’a daripada anak-anak yatim.

“Pengurus partai Demokrat Sumenep harus solid dan bersama-sama membesarkan partai Demokrat,” kata Ahmad Suhaimi, PLT ketua DPC Demokrat Sumenep, dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama dan santunam anak yatim, Ahad (25/04/2021).

Kegiatan sosial berupa santunan anak yatim tersebut diharapkan bisa terlaksana secara berkesinambungan setiap tahun berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim sekaligus memohon do’anya agar Partai Demokrat terus kondusif.

“Semoga kegiatan sosial santunan anak yatim ini bisa terus kita lakukan dan mohon dukungan dan do’a dari rekan-rekan anak yatim semoga Demokrat terus kondusif,” kata Suhaimi, pungkasnya.(Man/Emha)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed