Said Abdullah, Ajak Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Amalkan Pancasila

oleh
MH Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI saat memberikan orasi kebangsaan di STKIP PGRI Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 29 Februari 2020 – Madura adalah Miniaturnya Indonesia, karena di Madura tidak pernah ada konflik Agama, Hal itu disampaikan MH. Said Abdullah, ketua Banggar DPR-RI saat memberikan kuliah umum di STKIP PGRI Sumenep.

Anggota DPR RI empat periode berturut-turut sejak 2004 itu didaulat memberikan materi kuliah umum dengan tema “Kebangsaan” di Kampus STKIP PGRI Sumenep.

banner 336x280

Dalam orasinya didepan ratusan Mahasiswa MH. Said Abdullah menyampaikan pentingnya menjaga ekosistem alam diantaranya menjaga kebersihan lingkungan kita sebagai salah satu bukti kecintaan kita kepada NKRI.

“Kita ingin berbuat baik tiba-tiba ada masalah terus mundur itu salah, menjaga kebersihan itu bukti kecintaan kita kkepada bangsa Indonesia,” terang MH. Said Abdullah, Sabtu (29/02/2020).

Said yang menjabat ketua Banggar DPR RI tersebut mengajak mahasiswa untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai dasar Nagara Bangsa Indonesia.

“hal yang sudah final jangan bongkar-bongkar lagi, pancasila itu sudah final mari kita amalkan,” terang Said.

Anggota DPR RI dari PDIP dapil XI Madura itu juga menegaskan Madura adalah miniatur Indonesia, tidak pernah ada konflik Agama di Madura karena di Madura sebagian besar adalah Ahlussunnah waljama’ah, terang Said yang disambut tepuk tangan ratusan mahasiswa. (Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *