oleh

Ribuan Warga Hadiri Do’a Bersama Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi di Pulau Kangean Sumenep

Penamadura.com, Sumenep 11 April 2019 – Ribuan warga di Kecamatan Arjasa Pulau Kangean hadiri Do’a bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, Sejumlah Ulama, Habaib dan tokoh Masyarakat nampak hadir dalam Do’a kemenangan di Alun-Alun Arjasa.

Meski tanpa dihadiri kandidat pasangan Capres Cawapres nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, namun ribuan warga dari berbagai desa di Pulau Kangean tetap antusias menghadiri kampanye calon presiden 02 yang digelar Jama’ah Salawat Nariyah pimpinan Lora Yaqin, Putra KHR. Moh. Kholil As’ad Situbondo.

Kegiatan kampanye tersebut digelar di Alun-Alun Kecamatan Arjasa Pulau Kangean pada kamis siang (11/04), sejumlah ulama, habaib dan tokoh masyarakat nampak hadir Seperti Habib Salim, Lora Yakin (putra KHR. Moh. Kholil As’ad situbondo).

Ribuan warga yang hadir diluar prediksi, karena ternyata Alun-alun Arjasa ful dengan lautan manusia hingga ke jalan-jalan, ribuan warga yang hadir sangat khidmat mengikuti rangkaian acara Istighosah dan do’a bersama hingga acara selesai.

Selain mendo’akan kemenangan Capres Pravowo-Sandi, mereka juga berharap Pelaksanaan Pemilu Presiden dan legislatif pada 17 April 2019 mendatang berjalan dengan aman dan jujur tidak ada kecurangan.

“Semoga Pemilu nanti berjalan dengan aman, jurur dan Allah memberikan kemenangan kepada Prabowo Sandi untuk memimpin Indonesia,’ kata Moh. Husin, salah satu tokoh pemuda Pulau Kangean.

Warga pulau kangean menaruh harapan besar kepada Prabowo-Sandi jika nanti terpilih agar bisa lebih mensejahterakan rakyat, mampu menghadirkan keadilan dan kakmuran bagi Bangsa Indonesia.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed