oleh

Punya Fraksi Sendiri di DPRD, Target PKS Pada Pemilu 2024 Mendatang

Penamadura, Sumenep 11 April 2021 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat berambisi untuk bisa membentuk fraksi secara mandiri di DPRD, Hal tersebut ditegaskan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sumenep, Rimbun Hidayat, dalam Rapar kerja PKS di salah satu hotel di Sumenep.

Keiginan PKS untuk memiliki fraksi secara mandiri di DPRD Kabupaten Sumenep itu disampaikan ketua DPC PKS RImbun Hidayat, saat menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) PKS di Sebuah Hotel di Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.

“untuk target di Kabupaten Sumenep itu sendiri InsyaAllah sendiri itu kita pada pemilu 2024 partai keadilan sejahtera Sumenep di tergetkan memiliki fraksi secara mandiri,” kata Rimbun Hidayat, ketua DPD PKS Kabupaten Sumenep disela-sela Rakerda PKS di salah satu hotel di Sumenep, Ahad (11/04/2021).

Sementara untuk perolehan kursi, partai berasaskan islam itu menargetkan pada pemilu legislative 2024 bisa memperoleh 5-7 kursi di DPRD Sumenep, untuk merealisasikan keinginan tersebut PKS tentu membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas kader-kadernya mulai dari DPD sampai ke tingkat ranting dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat pemilih.

“nanti diminta semua pusat kegiatan PKS itu ada di Kecamatan dan di Desa sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting,” jelas Rimbun.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Presiden PKS, Ust Ahmad Saikhu, saat ini momentum bagi PKS karena hasil survie PKS saat ini berada di 5 Besar partai politik di Indonesia, ini tentu saja menjadi pemicu bagi PKS untuk lebih berupaya lebih keras bersama-sama dengan masyarakat, sehingga pada 2024 nanti Masyarakat tidak perlu ragu memilih PKS.

Langkah lain yang harus dilakukan PKS untuk meraih kemenangan pada pemilu 2021 yang pertama adalah beriman kepada Allah dan yang kedua mendekatkan diri kepada Masyarakat sebagaimana maklumat dari kejua majlis syura PKS, Habib Salim Segaf Aljufri. Dua hal tersebut adalah menjadi syarat kemenangan PKS.

Pelaksanaan Rapat kerja daerah PKS berlangsung selama satu hari di salah satu hotel di Kota Sumenep, rencananya penutupan Rakerda PKS sore nanti akan di hadiri oleh wakil Bupati Sumenep, Ny. Dewi Kholifah.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed