oleh

Polres Sumenep Sterilkan Klenteng Jelang Imlek

Pena Madura, Sumenep 22 Januari 2020 – Menjelang Imlek Polres Sumenep melakukan sterilisasi di Klenteng tempat Ibadat Tridharma di Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, Madura jatim. Sterilisasi dimaksudkan agar pelaksanaan Imlek berlangsung aman dan nyaman.

Kapolres Sumenep, Akbp Deddy Supriyadi mengatań∑an pihaknya bekerjasama dengan pengurus Vihara Pao Sian Lin Kong Bapak Seno untuk melakukan sterilisasi di dalam Klenteng.

“Menjelang Pelaksanaan Imlek 24 Januari nanti kita kerjasama dengan pengurus Vihara untuk melakukan sterilisasi agar para jama’ah merasa aman dan nyaman,” kata Akbp. Deddy Supriyadi, Kapolres Sumenep, Rabu (22/01/2020).

Menurut Kapolres pihaknya juga akan melakukan pemantauan dan pengamnan dengan menempatkaan anggotanya di sekitar Vihara untuk membantu pengamanan bekerjasama dengaan Kodim 082.

“kita akan tempatkan beberapa anggota disni selama pelaksanaan Imlek,” terangnya.

Klenteng tempat Iabadat Tri Dharma di Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep berada di satu kampung yang berdekatan yaitu Masjid disebelah selatan sungai, Gereja diutara jalan dan Klenteng sebelah timur Gereja, semua tempat Ibadah sangat toleran.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed