oleh

Pohon Tumbang di Sumenep, Satu Korban Pengendara Patah Tulang

Pena Madura, Sumenep 03 Desember 2021 – Angin kencang dan hujan deras sebuah pohon asam tumbang menutup jalan raya Tanjung Saronggi, Sumenep. peristiwa tersebut menyebabkan seorang pengendara patah tulang dilarikan ke RSUD Sumenep.

Peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi pada jum’at dini hari (03/12), saat kejadian cuaca cukup angin kencang dan hujan lebat diduga jadi penyebab Pohon Asam besar tersebut tumbang, selain itu kondisi pohon diperkirakan sudah rapuh karena dimakan usia.

“Pohon Asem Tumbang sampai ke tengah jalan sehingga menghalangi para pengguna jalan tersebut”, kata Kismiyati, salah satu warga setempat, Jum’at (03/12/2021).

Lokasi Pohon tumbang di Jl. Raya Tanjung Dusun Daja Lorong Desa Tanamerah Kecamatan Saronggi Sumenep, Madura Jawa timur.

Kejadian tersebut mengakibatkan saru orang Korban mengalami patah tulang, Korban bernama Miftahol Arifin (37), seorang Karyawan Swasta alamat Dusun Daja Lorong Rt. 15 Rw. 01 Tanamerah, Saronggi, Sumenep.
Pada saat kejadian Korban mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio berjalan dari arah Barat ke Timur yang diduga tidak memperhatikan adanya pohon yang tumbang.

Akibat kejadian tersebut Koban mengalami luka patah tulang lengan kiri dan rusuk kiri yang selanjutnya oleh Masyarakat setempat segera dibawa ke RSUD Sumenep dengan memakai armada Mobil Mini Bis milik warga setempat.

“Korban langsung dibantu warga dilarikan ke rumah sakit Sumenep,” kata Widiarti, humas Polres Sumenep.(Man/Emha)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed