PCNU Sumenep Salurkan Sembako Bantu Warga Terdampak Lockdown

oleh
Warga Tanah Merah Saronggi Terima Bantuan dari Organisasi Kemasyarakatan PCNU Sumenep (Dok)
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 25 September 2020 – Sejak di locdown warga di Kecamatan Saronggi kabupaten sumenep, praktis tidak punya pemasukan. Prihatin kondisi tersebut PCNU Sumenep turun tangan memberikan bantuan kepada yang terdampak

Bantuan PCNU Sumenep berupa beras dan masker diantarkan langsung ke rumah warga di Desa Tanah Merah Saronggi, Bantuan beras dan masker sebanyak 50 paket diberikan oleh satgas Covid-19 PCNU Sumenep untuk membantu warga yang terdampak locdown.

banner 336x280

“Bantuan yang kami salurkan dari pcnu sumenep berupa beras 50 sak isinya 5 kg dan masker lima puluh buah, untuk yang terdampak covid-19 ini di desa tanah merah,” Kata Taufiqurrahman, Anggota Satgas Covid-19 PCNU Sumenep, Jum’at (25/09/2020).

Sejumlah warga mengaku sangat senang bisa mendapatkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan hidup selama di locdown, sebab bantuan dari pemerintah belum datang hingga hari ini.

“saya sudah empat hari tidak boleh kemana-mana, Alhamdulillah ada bantuan dari NU, dari pemerintah tidak ada belum,” kaya Masriye (48), warga Dusun Laok Lorong Tanah Merah.

Tujuh Desa di locdown di kecamatan saronggi sejak hari senin 21 september sampai 14 hari mendatang.

Jumlah terconfirmasi covid-19 di kecamatan saronggi saja saat ini mencapai 41 kasus, enam kasus meninggal dunia. Sementara jumlah se kabupaten sumenep mencapai 363 kasus dan 22 diantaranya meninggal dunia.(Man/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *