Korban Kebakaran di Gelaman Kehilangan Tempat Tinggal, RMK Salurkan Bantuan Sembako Sekedarnya

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 26 Desember 2019 – Pasca rumahnya terbakar beserta seluruh isinya, Korban Hollan (65) dan keluarganya sekarang tidak punya tempat tinggal. Relawan Masyarakat Kangean (RMK) datang memberinya bantuan sekedarnya untuk meringankan beban korban.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah daan seluruh issinya yang di alami Hollan (65) dan keluarganya Sarima, tentu membuat prihatin sejumlah pihak, karena akibat kejadian tersebut korban tidak punya tempat tinggal.

banner 336x280

“Saya sangat kasian karena melihat korban pak Hollan dan keluarganya sudah tidak punya tempat tinggal, saya dan teman-teman hanya bisa bantu sekedarnya saja,” kata Ainurrahman, koordinator Relawan Masyarakat Kangean, Kamis (26/12/2019).

Ainur, sapaan akrabnya berharap banyak pihak yang mau membantu meringankan beban korban yang saat ini numpang di rumah kerabatnya, saat relawan RMK mendangi korban di Desa Gelaman Kecamatan Arjasa Kangean, rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

“Kami melihat rumah tersebut benar-benar sudah rata dengan tanah,” terang Ainur.

Sementara itu Kepala BPBD Sumenep, Abd Rahman saat di konfirmasi terkait kebakaran tersebut melalui pesan whatsapp pribadinya hanya dibaca tanpa memberikan jawaban sepatah katapun. kejadian seperti seharusnya mendapat respon cepat dari Pemerintah.[Man]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *