JCH Asal Kepulauan dinyatakan Gagal Berangkat Usai Ikuti Manasik

oleh
Atman ditemani keponakannya di tempat singgahnya di Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 14 Juni 2022 – Tidak terbayang bagaimana sedihnya perasaan seorang calon jama’ah haji dinyatakan gagal berangkat saat semua persiapan sudah selesai dan tinggal menunggu pemberangkatan, hal itu dialami jama’ah haji asal Pulau Kangean Sumenep.

Jama’ah haji tersebut bernama Atman bin Pakirin (64) warga Sambakati Kecamatan Arjasa, Kangean Sumenep. Dinyatakan gagal berangkat ke tanah suci setelah mengikuti manasik di di kantor Kementerian Agama Sumenep.

banner 336x280

“Manasik di Depag kemaren itu digagalkan langsung, sudah selesai manasik saya di panggil, manasik dulu setelah banyak jama’ah keluar saya diminta masuk ke ruangan,” kata Atman, Selasa (14/06/2022)

Pria asal Desa Sambakati Kangean itu seolah tak percaya dengan kabar tersebut, pasalnya segala persiapan sudah dilakukan mulai dari selamatan di kampungnya, saat berangkat diantar orang-orang dan tetangganya ke Pelabuhan Batu Guluk.

“perasaan saya yang menusuk kalau saya digagalkan ini sangat malu tidak bisa ditebus dengan uang satu miliar, kemaluan itu tidak bisa ditebus dengan uang karena harapan tetangga keluarga itu,” katatanya.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *