oleh

Grand Launching Visit Sumenep 2019 Besok Dimeriahkan Band Nasional

Pena Madura, Sumenep 09 Maret 2019 – Pemerintah Kabupaten Sumenep Segera memulai event visit Sumenep 2019. Pembukaan akan dilakukan di Pantai Slopeng dengan penampilan Berbagai hiburan dan Festival Pemuda Indonesia Berkreasi dan Gran Lounching Visit Sumenep 2019.

Lounching Visit Sumenep 2019 akan diawali dengan penampilan sejumlah musik Band anak Muda Sumenep yaitu Mufly Key, Romantis Music, dan Zecoustic, mereka akan Tampil sebelum  Band Jikustik dan NOS tampil menghibur warga pengunjung Pantai Salopeng pada minggu (10/03/2019) besok.

Dalam kesempatan bergengsi tersebut juga akan tampil sebagai pembuka yaitu Tari Muang Sangkal dari Sanggar Cemara, Tari Topeng dari Kecamatan Dasuk, Musik Uldaul dari Dinas Pendidikan Sumenep.

Sebanyak 500 peserta Gowes Explore Sumenep dari berbagai komunitas, Forpimda, Kepala OPD Akan Meriahkan Grand Lounching. Bupati dan Porpimda akan disambut oleh musik tradisonal Saronen dan Sapi Sonok di Pantai Salopeng Dasuk Sumenep.

“Sesuai dengan Kegiatan ialah Festival Pemuda Indonesia Berkreasi maka kami akan tampilkan dr berbagai kreasi pemuda Sumenep sendiri,” kata Syamsuni, Pimpinan Produksi Event.

Menurut Syamsuni, Tujuan kegiatan untuk meningkatkan kreasi anak muda Sumenep supaya dapat diketahui oleh kalangan umum, bahwa Sumenep juga memiliki berbagai kreasi dari semua unsur.

“Sejumlah event akan menghibur pengunjung Pantai Salopeng mulai pagi hingga sore,” Jelas Soe, panggilan akrab Syamsuni.

Selain hiburan diatas pada acara nanti para pengunjung dimanja oleh  stand Bazar kuliner dan produk UMKM dari masyrakat setempat dan output Wirausaha Muda Sumenep (WMS), kata Herman Purnomo, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3A dan KB) Sumenep.

Pantai Salopeng adalah salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Sumenep yang memiliki keindahan alam dengan hamparan pasir gunung disepanjang pantai dan disepanjang bibir pantai pengunjung akan dimanja dengan berbagai kuliner tradisional seperti sate madura, Kelapa muda dan rujak lontong khas Pantai Salopeng.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed