Ganggu Warga, Sejumlah Pemuda Balap Liar diamankan Polisi

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep, 18 April 2021 – Mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang beristirahat malam hari di bulan puasa, komplotan balap liar yang beraktivitas di Jalan raya Batuan Sumenep diamankan Patko Sabhara Polres Sumenep.

Kegiatan balap liar sejumlah pemuda minggu dini hari (18/04) di Jalan raya Batuan Kabupaten Sumenep, membuat resah warga karena mengganggu pengendara lain dan mengusik warga sekitar yang sedang beristirahat karena bunyi kendaraan balap liar yang mengaung-ngaung.

banner 336x280

“Bermula anggota patko Sabhara menerima Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan raya Batuan, Kab Sumenep, ada sekelompok pemuda sedang melaksanakan Balap Liar,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Ahad (18/04/2021).

Selanjutnya anggota Patko dipimpin Aiptu. Sudarsono bersama 7 personil melakukan patroli dan melakukan razia di lokasi tersebut, dalam patroli tersebut Polisi berhasil mengamankan 4 Unit Sepeda motor beserta Pengendaranya.

“Selanjutnya terhadap pengemudi kendaraan diberi pembinaan dan di jemput oleh orang tuanya, sedangkan kendaraannya masih ditahan di Polres Sumenep, pemiliknya diminta untuk melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai speck dengan membawa surat-surat yang Sah,” terang Bu Widi.

Empat sepeda motor yang diamankan saat ini berada di Polres Sumenep, pemiliknya masih berstatus pelajar semuatanya warga Desa Banaresep Kecamatan Lenteng Sumenep, semua pemiliknya diijinkan pulang setelah di jemput orang tuanya, sementara satu orang pemilik kendaraan melarikan diri.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *