Dukung Percepatan Vaksinasi, Para Jurnalis Televisi Vaksin Bareng di Polres Sumenep

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 22 September 2021 – Percepatan vaksinasi di Pulau Madura terus dilakukan sejumlah pihak, di Kabupaten Sumenep sejumlah jurnalis televisi melakukan vaksinasi bersama warga lainnya untuk mencapai herd immunity.

Khairul Anwar, salah satu jurnalis televisi mengaku pekerjaan jurnalis sangat riskan sekali terhadap penularan covid-19 karena setiap hari harus turun ke lapangan, sehingga perlu melakukan vaksin untuk mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh guna meminimalisir penularan virus covid-19.

banner 336x280

“kita kan memang sering ke lapangan liputan jadi menurut saya kita juga rawan terkena virus, makanya kita butuh meningkatkan imun dengan cara vaksin ini kita juga ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity, vaksin gak sakit kok enak,” kata Khairul Anwar, jurnalis televisi, Rabu (22/09/2021).

Sementara itu Polres Sumenep menyampaikan apresiasi terhadap para jurnalis yang sudah mendukung dan ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dengan melakukan suntik vaksin bersama warga lainnya, karena vaksin sangat penting bagi diri sendiri untuk menambah kekebalan tubuh khususnya ditengah pandemi-19 yang saat ini masih belum berakhir.

“saya ucapkan terimakasi kepada jurnalis yang sudah mengedukasi kepada masyarakat dan mau melaksanakan vaksinasi di Polres Sumenep, untuk kedepannya saya harapkan kepada seluruh jurnalis di Sumenep yang belum melaksanakan vaksin kita tunggu untuk segere melaksanakan vaksin,” kata Akp. Widiarti, kasubbag humas Polres Sumenep.

Capaian vaksinasi di Pulau Madura masih terendah di Jawa timur, sehingga untuk meningkatkan capaian vaksinasi Pemerintah Kabupaten Sumenep terus menggandeng semua pihak termasuk insan jurnalis yang senantiasa bertugas bekerja di lapangan mengawal kebijakan pemerintah dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang positif.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *