Bersama Sahabat Care PAC IKA PMII Kalianget Bagikan Ratusan Sembako

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 22 Mei 2020 – Pengurus Anak Cabang Ikatan Alumi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PAC IKA PMII) Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukn bagi-bagi ratusan paket sembako bersama Sahabat Care.

Ketua PAC IKA PMII Kecamatan Kalianget, Adi Pranoto menuturkan, pihaknya merasa terpanggil untuk melakukan aksi nyata pada warga yang membutuhkan bantuan demi menyambung hidup.

banner 336x280

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga terdampak Covid-19. Saya rasa bantuan ini akan sedikit membantu ringankan beban mereka,” ujarnya. Jum’at (22/5/2020).

Dalam kegiatan itu, sembako disalurkan pada kaum duafa dan anak yatim yang dipilih secara selektif oleh pengurus PAC IKA PMII Kalianget.

“Untuk verifikasi data penerimanya kami telah koordinasi dengan pemerintah desa setempat dan yang pasti mereka yang berhak mendapat bantuan.” terangnya.

Sementara itu, Adi sapaan akrab Adi Pranoto mengucapkan, banyak terima kasih pada para pihak yang telah mempercayakan penyaluran bantuan pada organisasinya itu.

“Kami ucapkan terimaksih pada semua pihak yang membantu dan semoga kepedualian antar sesama ini mendapat berkah di bulan romadhon.” ucapnya

“Tetap jaga jarak patuhi ajunran pemerintah dan selalu pakai masker jika keluar rumah.” katanya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *