Bupati Sumenep Bersama Tim Covid-19 Blusukan dan Bagikan Masker di Pasar Anom Sumenep

oleh
Bupati Busro Karim Kenakan Masker ke Pedagang Lansia yang berjualan di Pasar Anom SUmenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 22 Mei 2020 -Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumenep, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Anom Baru sambil bagikan masker.

Menjelang lebaran idzul fitri pengunjung pasar sangat ramai, oleh karenanya tim covid-19 melakukan sidak untuk memastikan kepatuhan warga dalam menjalankan protokol covid-19 utamanya dalam menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

banner 336x280

Anggota tim satgas covid-19 Kapolres Sumenep Akbp. Deddy Supriadi dan Dandim 0827 Sumenep letkol inf. Ato sudiatna ikut membagikan masker kepada pengunjung maupun pedagang yang tidak memakai masker.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Bupati Sumenep, A Busyro Karim meminta warga jaga jarak dan memakai masker untuk menghindari penyebaran virus corona. “Mohon pakai maskernya dan jaga jarak,” kata Bupati, Jum’at (22/05/2020).

Sidak semacam ini menurut orang nomor satu di pemkab sumenep itu perlu terus dilakukan mengingat masih ada sebagian pedagang maupun pengunjung ditemukan tidak menggunakan masker.

“Yang sangat saya sayangkan, masih ada sebagian pedagang tidak memakai masker. Padahal, mereka punya masker. Kalau ditanya, kenapa maskernya tidak dipakai, mereka jawab, ribet,” terangnya.

Seperti diketahui di Kabupaten Sumenep sudah ada enam warga yang terconfirmasi positif terpapar virus corona, satu orang sudah dinyatakan sembuh dan lima orang lainnya masih di isolasi dan dirawat di rsud moh. Anwar sumenep.(Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *