Duafa dan Anak Yatim Dapatkan Santunan dari PAC IKA PMII Batuputih

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 22 Mei 2020 – Kaum duafa dan anak yatim menjadi sasaran penyaluran sembako dan uang tunai oleh Pengurus Anak Cabang Ikatan Alumi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PAC IKA PMII) Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Kegiatan yang terlaksana berkat kerjasama dengan Sahabar Care tersebut, menyasar puluhan warga kurang mampu dan anak yatim yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Batuputih. Pembagian santunan itu dimulai Jum’at pagi (22/5/2020) sejak pukul 09.00 WIB.

banner 336x280

Ketua PAC IKA PMII Kecamatan Batuputih, Nurus Syamsi menerangkan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng dan mie instan. Sementara untuk anak yatim pihaknya memberikan uang jajan.

“Semoga menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, kehadiran kami bisa sedikit memberikan senyum kepada mereka. Kami tahu kondisi ramadan disaat pandemi Covid-19 menjadi cobaan khususnya mereka yang kurang mampu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Syamsi ini berjanji, pihaknya kedepan akan berusaha menggalakkan aksi sosial di Kecamatan Batuputih, agar kehadiran PAC IKA PMII bisa membawa manfaat.

“Terima kasih juga pada Sahabat Care yang terus mensupport kami. Sebelum ini kami juga sudah melakukan aksi bedah rumah bagi anak yatim dan Duafa. Semoga barokah,” tutupnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *