oleh

Warga Madura Nobatkan Fattah Jasin Sebagai Tokoh Pejabat Utama

Pena Madura, Sumenep 21 Desember 2019 – Kepala Bakorwil Madura, Fattah Jasin, dinobatkan sebagai Tokoh Pejabat Utama oleh warga Madura. Penganugerahan itu diterima Fattah pada ajang Madura Awards 2019, yang digelar Jawa Pos Radar Madura (JPRM) , Jumat malam (20/12/2019), di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Terpilihnya Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa timur itu, atas polling langsung oleh masyarakat yang merupakan pembaca koran harian itu. Fattah unggul mengalahkan sembilan tokoh nominator lainnya dalam penghargaan kategori Tokoh Pejabat Utama.

Awalnya, dari 10 Nominator disaring menjadi tiga tokoh. Akhirnya Fattah Jasin terpilih menjadi yang terbaik sebagai Tokoh Pejabat Utama disusul AKBP. Rama Samtama Putra, serta Arif Firmanto Kadisparhortbun Sumenep. Piala penghargaan itu, diterima langsung oleh Fattah Jasin.

Usai menerima penghargaan, Fattah Jasin memberikan sambutan. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada warga Madura, khususnya Sumenep. Penghargaan itu Fattah dedikasikan untuk kedua orang tua dan masyarakat Sumenep.

“Terimakasih pada Masyarakat Madura, khususnya masyarakat Sumenep yang telah mengapresiasi dengan memilih saya sebagai Tokoh Pejabat Utama. Anugerah Madura Awards ini, saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya dan kepada masyarakat Sumenep,” katanya.

Fattah menambahkan, jika disisa waktu pengabdiannya menjadi Birokrat, akan mewakafkan dirinya pada masyarakat Madura dan Sumenep.

“Saya wakafkan diri saya untuk persoalan disparitas kemiskinan, pemerataan pembangunan di Madura dan Sumenep,” tambahnya.

Selain mendapat anugerah Tokoh Pejabat Utama, Fattah Jasin juga mendapat nilai banyak dari kategori lain, seperti kategori Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan Inspiratif, dan Tokoh Politik. Dalam ajang Madura Awards 2019 itu, Fattah Jasin mendapatkan hadiah umroh gratis dari Alfatur Umroh Travel. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed