oleh

Warga Badur Sambut Baik Rencana Pembangunan Tambak PT. HSTM

Pena Madura, Sumenep, Senin 06 Mei 2019 – Rencana Usaha Tambak Udang di Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur oleh PT. Hidup Sentosa Tambak Madura, disambut baik oleh warga setempat. Pasalnya perusahaan ini berkomitmen untuk melibatkan langsung seluruh komponen masyarakat, baik dibagian tenaga ahli maupun non ahlinya.

Direktur PT. HSTM, Sofiyullah, melalui Kepala Bagian Humas PT. HSTM, Abd. Rahem mengatakan, perusahaan ini memang bertujuan untuk kemaslahatan bersama. Oleh karena itu pihaknya berupaya untuk mengakomodir masyarakat demi kebaikan bersama.

“Jadi kami berkomitmen semua akan dilibatkan, tanpa terkecuali, sesuai dengan kemampuan masing-masing,” kata Abd. Rahem. Senin (06/05/2019).

Sementara H. Jamik, Kepala Desa Badur mengaku senang dengan hadirnya PT. HSTM ini, sebab dengan adanya tambak udang ini setidaknya masyarakat tidak lagi menganggur dan juga punya berpenghasilan dari operasional tambak udang itu.

“Kalau masyarakat mau pegang Bego (alat berat) silakan nanti kita rembuk dengan baik. Intinya kami mendukung dan setuju asal demi kesejahteraan Masyarakat Desa Badur,” pungkas Jamik.

HSTM rencanya akan menggarap lahan tidak produktif di Desa Badur, Kecamatan Batuputih untuk pengolahan budidaya udang. Saat ini, perusahaan ini masih dalam proses pemerataan tanah atau persiapan produksi. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed