oleh

Tim Labfor Polda Jatim Bongkar Makam Warga Sumenep di Duga Tewas di Racun

Penamadura.com, Sumenep 18 Desember 2018 – Tim Labfor Polda Jatim membongkar makam “Mistoyo” (45), warga Desa Batang-Batang Laok Sumenep, korban yang diduga tewas akibat minuman beracun yang dibikinkan Istrinya, Polisi mengambil beberapa sampel organ tubuh korban untuk dibawa ke laboratorium Forensik Polda Jatim.

Pembongkaran dilakukan polisi setelah pihak keluarga korban yang tidak terima atas kematian korban melaporkan kasus terebut ke Polres Sumenep dan meminta untu dilkukan Aotopsi  karena curiga korban sengaja di racun istrinya sendirinya.

Sebab, keluarga korban menemukan beberapa kejanggalan dalam kasus tersebut, Haris, salah satu keluarga korban mengatakan, bekas minuman yang di minum korban bau racun, setelah sisa minuman tersebut diminumkan ke ayam ternyata ayam tersebut mati, setelah itu keluarga korban curiga melihat gerak gerik istrinya seperti menyembunyikan sesuatu dan dibuang ke belakang rumahnya.

“Setelah kakak saya meninggal saya langsung pulang, bekas minumannya saya cium bau sekali, saya kasikan ke ayam satu tetes ternyata ayam tersebut mati” kata Haris, Adik korban, selasa (18/12/2018).

Keluarga korban akhirnya melaporkan kasus tersebut kepada polisi agar dilakukan penyelidikan berdasarkan beberapa kejanggalan yang ditemukan keluarga korban.

Akhirnya Polres sumenep mendatangkan tim Laboratorium Forensik Polda jatim untuk melakukan pembongkaran makam korban untuk dilakukan autopsi dalam, tujuannya untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Outopsi dalam ini harus dialkukan pada kasuse seperti ini untuk mengetahui penyebab kematian seseorang” kata Kompol. Bambang w, Dokter spesialis Forensik Polda jatim di lokasi.

Tim forensic terlihat membawa beberapa kantong yang di bawa dari lokasi pembongkaran makam korban, sampel tersebut akan dibawa ke laboratorioum forensic polda jatim untuk diteliti lebih lanjut guna mengetahui secara pastik kematian korban.

Sementara istri korban yang diduga kuat pelaku yang sengaja memberikan racun pada minuman tersebut saat ini telah menyerahkan diri ke polisi dan ditahan di polres sumenep.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed