oleh

Syaiful Bahri Isi Kekosongan Kursi PDIP di DPRD Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 27 Juni 2022 – Kursi kosong milik PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya terisi.

Kursi yang ditinggalkan Decky Purwanto karena meninggal dunia, kini diganti Syaiful Bahri dari Kecamatan lenteng.

Pengucapan sumpah/janji Syaiful sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sumenep dilaksanakan dalam rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Senin, 27 Juni 2022.

Dengan didampingi rohaniawan, Syaiful diambil sumpah pengabdian oleh Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir.

Hadir dalam kesempatan itu pimpinan dan anggota DPRD Sumenep, bupati dan wakil bupati, KPU, Bawaslu serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sumenep.

Usai dilantik, Syaiful Bahri mengaku akan berjuang dan menjaga amanah mengemban aspirasi rakyat, khususnya dari dapil II.

“Sebagai wakil rakyat, kami akan berusaha memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” katanya, Senin (27/6/2022).

Pria yang baru pertama kali mencalonkan diri itu berjanji akan membuktikan jika bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Sebagai anggota DPRD saya tidak muluk-muluk tapi akan membuktikan bahwa bisa memberikan manfaat pada masyarakat,” jelasnya.

Sementara Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berharap dengan dilantiknya Syaiful bisa amanah dan lebih baik dari sebelumnya.

“Harus banyak belajar pada senior-seniornya agar bisa memberi manfaat pada masyarakat khusunya dapil dua,” tuturnya.

Fauzi yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep menilai, sosok Syaiful merupaka figur yang tepat karena pengalaman dan pengabdian di partai sudah cukup lama.

“Tentunya kader yang terbaik. Saya pikir Syaiful Bahri ini mampu karena cukup mampu di partai hampir 30 tahun,” paparnya.

Syaiful Bahri merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan Sumenep dari dapil dua yang meliputi Kecamatan Saronggi, Bluto, dan Lenteng dan Giligenting. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed