oleh

Sisihkan Isi Dompet, Polres Sumenep Kirim Satu Truk Sembako Untuk Korban Erupsi Semeru

Pena Madura, Sumenep 07 Desember 2021 – Bantu korban erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa timur, Polres Sumenep kirimkan bantuan satu truk sembako.  Sementara anggota Polres Sumenep menyisihkan sebagian isi dompetnya untuk membantu para korban terdampak Erupsi Semeru selesai Apel pagi.

Saat apel pagi (07/12) anggota Polres Sumenep menjalankan kardus di hadapan Polres setempat mengajak sesama anggota untuk menyisihkan sebagian isi dompetnya untuk membantu korban Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa timur.

Ketua Bhayangkari Polres Sumenep, Merlin Rahman, mengatakan bantuan yang dikirimkan untuk para korban erupsi Gunung Semeru Lumajang merupakan hasil swadaya anggota Bhayangkari yang dibelanjakan barang-barang sembako.

“Pengurus Bhayangkari Polres Sumenep untuk saudara-saudara kita yang terkena erupsi Gunung Merapi di Lumajang, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban bencana alam,” kata Merlin Rahman, Ketua Bhayangkari Polres Sumenep, Selasa (07/12/2021).

Kapolres Sumenep, Akbp. Rahman Wijaya mengatakan bantuan sembako yang dikirimkan kepada korban erupsi Semeru di Lumajang akan dilakukan secara bertahap, tahap pertama hari ini bantuan berupa satu truk sembako yang dikumpulkan dari anggota Polres Sumenep.

“Pada kesempatan kali ini kami keluarga Polres Sumenep dan Bhayangkari mengirimkan paket bantuan kepada rekan-rekan saudara kita yang terkena dampak erupsi di Kabupaten Lumajang, bantuan tersebut partisipasi dari seluruh personel Polres Sumenep,” kata Akbp. Rahman Wijaya, kapolres Sumenep.

Pelepasan bantuan sembako disaksikan seluruh Perwira Polres Sumenep dikirim menggunakan Truk Polres Sumenep dengan pengawalan Patwal, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa timur.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed