oleh

Sanggar Lentera STKIP Sumenep Launching Buku Story 23

Pena Madura, Sumenep 23 Oktober 2021 -Sanggar Lentera STKIP PGRI gelar lanching antologi puisi sekaligus bincang buku bertajuk Story 23 memperingati perayaan hari ulang tahunnya ke 23 eksistensinya didunia kesenian di Sumenep.

Acara laucing diawali serangkaian penampilan dari anggota Sanggar Lentera diantaranya, tari muang sangkal, mars lentera dan penampilan musikalisasi anggota angkatan 2021.

Kenapa mengambil tajuk Story 23 bertepatan dengan ulang tahun lentera yang ke 23. Ini merupakan antologi pertama sanggar yang di lauching oleh pengurus tahun ini sebagai bentuk eksistensi bahwa kami masih aktif berkarya.

Baik yang alumni maupun anggota saat sekarang masih aktif di kampus STKIP PGRI Sumenep.
Buku setempal 86 halaman itu sendiri berisi kumpulan puisi lintas generasi dan, komunitas kesenian yang ada di kampus-kampus di Sumenep.

“Ini merupakan langkah awal kami berproses di Sanggar diusianya yang sudah 23 tahun ikut mewarnai kesenian di Sumenep.”kata ketua Umum Sanggar Lentera STKIP PGRI Sunenep, Sabtu (23/10/21)

Harapan kami sambungnya, sebagai generasi di usia Lentera yang 23 akan terus berkarya baik teater, musik, tari, lukis dan, cinematokrafi terus menjadi dunia literasi sekalugus penyeimbang kesenian di Kabupaten Sumenep.

Dan anggota kedepan semakin intens mengembangkan diri seusai bidangnya masing-masing.(Man/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed