Rois Syuriah PCNU Sumenep “NU-kan” Fattah Jasin dan Hairul Anwar

oleh
Fattah Jasin dan Hairul Anwar saat dipakaikan songkok nasional berlogo NU oleh Rois Syuriah PCNU Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 12 April 2020 – Rois Syuriah PCNU Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH Moh. Taufiqurrahman FM “NU-kan” Fattah Jasin dan Hairul Anwar. Keduanya merupakan tokoh yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep mendatang.

Pada kesempatan itu Pengasuh Pondok Pesantren Mathlabul Ulum, Jambu, Lenteng itu memakaikan songkok nasional berlogo Nahdlatul Ulama di Kantor MWC NU Lenteng, saat Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sumenep melangsungkan kegiatan bersama. Minggu (12/4/2020).

banner 336x280

Fattah Jasin sendiri merupakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep yang sudah menerima surat tugas dari DPP PKB. Sementara Hairul Anwar merupakan figur yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sumenep dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Momen spesial tersebut disaksikan oleh Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim dan pengurus MWC NU Kecamatan Lenteng. Hadir pula dalam kesempatan itu Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir serta Ketua DPC PPP Sumenep, KH Shalahudin A Waris.

“Ini sebuah anugerah yang luar biasa. Saya akan pakai songkok ini dan akan saya jaga dengan baik, karena ini bukan kopiah biasa. Selain dipakaikan langsung oleh kiai Taufiq, songkok ini juga sangat bermakna sekali dengan tulisan NU nya,” kata Hairul kepada awak media.

Menurutnya, Kantor MWC NU Lenteng merupakan wadah perjuangan, sehingga ia tergerak untuk memberikan bantuan agar kantor tersebut pembangunannya cepat selesai.

“Saya sudah sampaikan kepada pengurus MWC, kalau nanti ada kekurangan untuk pembangunannya, kami siap membantu lagi,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan dari keduanya untuk pembangunan kantor MWC NU Lenteng yang terletak di Desa Jambu. Fattah Jasin memberikan bantuan berupa 100 sak semen, sementara Hairul Anwar memberikan bantuan 200 sak semen. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *