Relawan Puan Maharani Berbagi Pada Masyarakat di Pulau Poteran

oleh
Salah satu warga Pulau Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep saat menerima nasi kotak dari Relawan Puan Maharani
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 6 September 2021 – Kegiatan sosial Relawan Puan Maharani di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus dilakukan. Kali ini ribuan nasi kotak disebarkan kepada warga Pulau Poteran, Kecamatan Talango.

Aksi tersebut untuk membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi akibat pandemi covid 19. Tak hanya di Sumenep, relawan Puan Maharani juga bergerak di wilayah Malang, Blitar, Magetan, dan Kediri.

banner 336x280

Senin pagi, 6 September 2021 Tim Relawan Puan Maharani membawa tiga armada menyeberang ke Pulau yang sering dikunjungi para peziarah tersebut. Mereka membawa 1000 kotak nasi untuk dibagikan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan bertajuk “Gotong Royong Melawan Covid 19” ini mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Terutama para pekerja yang menggantungkan hidup pada aktifitas di sekitar pelabuhan. Begitu mereka tahu ada Tim Relawan Puan Maharani datang, mereka langsung menyerbunya.

“Untung kami bawa banyak nasi kotak ke sini. Kalau tidak, bisa ludes di pelabuhan,” ujar Ahmad Wail, salah satu Tim Relawan Puan Maharani. Mereka cukup antusias dan sangat senang mendapatkan perhatian walau hanya berupa bingkisan nasi kotak.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga minggu lebih sejak 16 Agustus lalu. Tidak hanya di Sumenep, di kota-kota lain di Jawa Timur Tim Relawan Puan Maharani bergerak serentak membagikan ribuan nasi kotak kepada masyarakat.

Bila tidak ada aral melintang, Tim Relawan akan terus menyisir desa demi desa dengan jumlah nasi kotak yang lebih besar dan wilayah sasaran yang lebih luas. “Semoga terus menerus mendapat sambutan baik dari masyarakat, sehingga kami juga tetap semangat untuk terus berbagi,” tutup Wail. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *