oleh

Pulau Guwa-Guwa Dikunjungi Bupati Sumenep, Warga: Alhamdulillah Aspirasi Kami Direspon Positif

Pena Madura, Sumenep, 5 Juni 2022 – Rombongan Safari Kepulauan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, mengunjungi Pulau Guwa-Guwa, Kecamatan Raas. Kunjungan ini setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan di Pulau Sapeken dan Kangean.

Di Kecamatan/Pulau Raas, Bupati Sumenep Achnad Fauzi bersama rombongan tiba pada Minggu, 5 Juni 2022, dan langsung menghadiri acara Rokat Tase’ dan Doa Bersama di Desa/Pulau Guwa-Guwa.

Rombongan Bupati Sumenep dijemput menggunakan perahu kayu oleh Warga Guwa-Guwa. Bahkan, sebagai luapan kegembiraan warga juga melakukan pawai perahu kalotok.

Kunjungan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep bersama rombongan di Desa/Pulau Guwa-Guwa mendapat respons positif dari warga sekitar.

Salah seorang warga Andi Patawali mengaku senang atas kunjungan Bupati Sumenep bersama rombongan ke desanya. “Kami sangat berterima kasih atas adanya Safari Kepulauan dari Bapak Bupati Sumenep ini,” kata dia.

Menurutnya, dengan adanya Safari Kepulauan yang dilaksanakan Pemkab Sumenep masyarakat bisa lebih mudah menyampaikan aspirasi. Karena bisa langsung kepada pemangku kebijakan.

“Dan alhamdulillah, tadi aspirasi-aspirasi atau keinginan warga Pulau Guwa-Guwa yang disampaikan kepada Bapak Bupati langsung mendapat respons positif,” ungkapnya.

Kepala Desa Guwa-Guwa Syakrani juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumenep karena telah bersedia hadir dalam acara Rokat Tasek dan Doa Bersama di Desa/Pulau Guwa-Guwa yang dihadiri warga sekitar.

“Kunjungan Bapak Bupati bersama rombongan ini merupakan bentuk kepedukian terhadap masyarakat dan pembangunan di kepulauan. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujarnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed