Perkuat Dukungan, Pasangan “Doa” Silaturrahim ke DPD Nasdem Sumenep

oleh
Bacabup Pasangan Doa KH Ali Fikri saat foto bersama ketua DPD Nasdem Sumenep, Tirmidzi
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 31 Maret 2020 – Untuk memperkuat dukungan, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Donny M Siradj dan KH Ali Fikri (Doa), melakukan silaturrahim ke Kantor DPD Nasdem Sumenep. Selasa (31/3/2020).

Kedatangan Paslon Doa itu merupakan ikhtiar untuk maju pada Pilkada Sumenep 2020 nanti. Dalam pertemuan terbatas tersebut, banyak hal yang disampaikan Paslon Doa, mulai pembangunan disektor ekonomi, pendidikan, pariwisata termasuk juga pembangunan disektor budaya dan agama.

banner 336x280

“Kami ke sini hanya sebatas diskusi soal pembangunan Sumenep ke depan. Menyamakan persepsi antara Doa dan arah politik Nasdem,” kata KH. Ali Fikri, saat memberikan keterangan pada awak media.

Putra laki-laki tertua Alm. KH. A. Warits Ilyas itu melanjutkan, Visi-Misi yang disampaikan pasangan Doa, tak satupun yang bertentangan dengan visi-misi partai Nasdem, sebagai partai yang konsisten memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Partai Nasdem sangat tepat menjadi patner politik yang se visi dengan kami dan arah politik PPP untuk membangun Sumenep menjadi masyarakatnya religius,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Sumenep, A. Tirmidzi menyambut baik silaturrahim pasangan Doa meski Donny M Siradj tidak ikut serta menemani KH. Ali Fikri. Menurutnya, duet Doa merupakan Pasangan Bacabup-Bacawabup yang sangat serius dari semua calon yang mendaftar ke Nasdem.

“Saya sangat mengapresiasi langkah ini. Calon yang lain belum ada yang begini. Karena memang mikanisme partai tidak mengatur itu. Visi misinya bagus, selaras dengan arah perjuangan Nasdem. Dan ini akan kami sampaikan pada pengurus DPW dan DPP agar menjadi pertimbangan,” terang Tirmidzi.

Tirmidzi menegaskan, terkait rekom dirinya akan tunduk patuh pada keputusan DPP Nasdem. Soal arah koalisi di Pilkada Sumenep pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya pada pusat.

Hingga saat ini, Bakal Calon Bupati Sumenep yang mendaftar ke Nasdem diantaranya, Fattah Jasin, Achmad Fauzi, Ahmad Yunus, KH. Muhammad Shalahuddin A. Warits, dan Dony M. Siradj. Sementara Nyai Dewi Khalifah mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *