oleh

Penumpang Kapal Dari Pulau Kangean Sumenep Melahirkan di Kapal

Pena Madura, Sumenep 19 Desember 2021 – Persalinan di atas kapal kembali terulang, seorang penumpang dari Pelabuhan Bagu Guluk Kangean hendak menuju Pelabuhan Kalianget melahirkan seorang anak di atas Kapal.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (18/12) di atas kapal KMP. Monggiyano Hulalo, seorang penumpang asal Pulau Saobi Kecamatan Kangan bernama Sakinah yang sedang hamil tua tiba-tiba perutnya sakit, ternyata kandungannya bereaksi dan melahirkan seorang anak perempuan.

“Saat perjalanan sudah sekitar 5 jam tiba-tiba anaknya saya sakit perut dan melahirkan di kapal,” kata Karman, suami Sakinah, Ahad (19/12/2021).

Saat mau berangkat dari Pelabuhan Batu Guluk Karman dan istrinya tidak menyangka akan lahir di Kapal karena tidak ada tanda-tanda sama sekali dan perkiraannya akan lahir di Sumenep beberapa lagi, ternyata ketika sudah 5 jam perjalanan perutnya bereaksi dan melahirkan seorang anak perempuan.

“saat kami berangkat tidak menyangka akan lahir namun dijalan sebelum sampai sakit perut dan melahirkan,” terangnya.

Proses persalinan dibantu seorang bidan yang mendampingi dari Pulau Saobi, sampai di Pelabuhan ibu yang melahirkan langsung dibawa ke rsud moh. Anwar karena kekurangan darah.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed