oleh

Pencarian Warga Hilang di DAM Jepun Lenteng Kembali dilanjutkan

Penamadura, Sumenep 15 Maret 2021 – Pencarian terhadap warga Lembung Timur yang diduga hilang saat mencari ikan di DAM Jepun Lenteng Timur dilanjutkan hari ini.

Tim SAR bersama warga kembali melakukan penyisiran di bawah pintu DAM Jepun dengan cara menyelam menggunakan tali, karena dikhawatirkan korban masih berada di dasar sungai, sebab sampai saat ini jasad korban belum ditemukan.

“Hari ini mulai jam 8.30. wib kita akan lakukan pencarian lagi mulai dari DAM Jepun,” kata Abd Rahman Riadi, Kepala BPBD Sumenep,Senin (15/03/2021).

Sebelnya pencarian korban sudah dilakukan dengan menyusuri aliran sungai dari DAM Jepun Lenteng ke arah timur menggunakan dua perahu karet sampai ke jembatan Nambakor Kecamatan Saronggi, Namun belum berhasil menemukan korban.

Korban yang bernama Hasbullah (50) sebelum dinyatakan hilang oleh keluarganya pamit mencari ikan di DAM Jepun Sabtu malam (13/03), korban tidak datang hingga larut malam kemudian disusul oleh keluarganya, ternyata di lokasi hanya ditemukan sepeda motornya, sedangkan korban tidak ada, sehingga dilaporkan ke Polsek Lenteng dan dilakukan pencarian.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed