oleh

Momentum Hari Jadi Sumenep, Nasabah Bank BPRS Bhakti Sumekar Dilayani Berbahasa Madura

Pena Madura, Sumenep, 21 Oktober 2021 – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumenep ke-752, ada yang unik dilakukan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep. Beberapa hari kedepan nasabah akan dilayani menggunakan bahasa Madura.

Direktur Operasional Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Hairil Fajar menjelaskan, penggunaan bahasan Madura saat ini masih dilakukan di kantor pusat BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

“Bahasa Madura dimulai per hari ini sampai tanggal 31,” katanya.

Penggunaan bahasa Madura dalam rangka hari jadi, saat ini memang masih dilakukan di kantor pusat saja. Namun di tanggal 31 Oktober mendatang, semua kantor cabang sebanyak 31 akan menggunakan bahasa Madura.

“Bahasa Madura adalah bahasa ibu, sehingga inisiatif kami dalam rangka hari jadi Sumenep kami menggunakan bahasa Madura,” tuturnya.

Tak hanya itu, dalam rangka hari jadi Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar Sumenep juga bagi-bagi minyak goreng kepada nasabah yang datang ke kantor cabang.

“Pemberian minyak goreng uang datang ke nasabah ini, kami lakukan secara bergiliran dari kantor cabang satu ke kantor cabang lainnya yang sebanyak 31 kantor cabang,” pungkasnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed