oleh

KWK Optimis Koalisi Cabup Cawabup Daratan Kepulauan Segera Terwujud

Pena Madura, Sumenep 18 November 2019 – Komunitas Warga Kepulauan (KWK) semakin intens membangun komunikasi dengan para tokoh politik dan tokoh masyarakat daratan maupun kepulauan. Ketua KWK Syafi’udin optimis koalisi Cabup Cawabup daratan dan Kepulauan akan segera terwujud.

Keinginan warga kepulauan untuk ikut mewarnai pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2021 mendatang nampaknya tidak main-main, ketua Komunitas Warga Kepulauan (KWK) Syafi’udin bersama sejumlah tokoh kepulauan sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat untuk meminta masukan dan berdiskusi Sumenep dan kepulauan kedepan.

“Demi kepulauan saya dan teman-teman seperti menjajakan jualan dan insyaAllah kepulauan akan ada wakilnya,” terang Syafi’uddin, Ketua Komunitas Warga Kepulauan, Senin (18/11/2019).

Pertemuan dengan sejumlah tokoh politik maupun tokoh masyarakat yang intens dilakukan KWK sejak tiga bulan terakhir, mendapat banyak masukan yang intinya semua sepakat untuk membangun Sumenep pada periode mendatang menjadi lebih baik dan kepulauan harus mendapatkan porsi yang sama dengan daratan, hal tersebut akan mudah terealisasi jika calon Bupati dan Wakil Bupati muncul dari koalisasi daratan dan kepulauan.

“koalisi kepulauan bersama daratan akan menjadi kekuatan dahsyat dan paripurna dan pembangunan akan lebih merata,” terang Piu, sapaan Syafi’udin.

Sementara itu tiga tokoh kepulauan yang intens melakukan komunikasi dan pendekatan dengan tokoh partai politik saat ini yaitu, Zainal Arifin, (saat ini menjabat direktur pelaksana PT. Sumekar), Azasi Hasan, dan Azis Salim Syabibi, kader Nasdem dan pengusaha sukses.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed