oleh

Heboh Warga Sumenep Gali Sumur Bor Temukan Semburan di Duga Mengandung Gas

Pena Madura, Sumenep 28 Juni 2019 – Sebuah Fenomena Alam berupa semburan di duga mengandung gas kembali hebohkan warga di Sumenep Madura, Jawa Timur.
Kejadian yang menghebohkan warga tersebut muncul dari dalam sumur bor di halaman rumah warga Desa Kecamatan Manding Sumenep, semula pemilik rumah Ahmad bermaksud hendak mencari sumber air bersih.
Pengeboran dilakukan sejak 4 hari lalu, dan di hari ke-5 saat mencapai kedalaman sekitar 40 meter, tiba-tiba keluar semburan angin sangat keras tinggi semburan sekitar 5 meter daribpermukaan tanah.
Menantu Ahmad, Dina Mardiyanto pemilik sumur bor berinisiatif memasukan semburan angin ke dalam plastik kemudian dibawa ketempat terbuka di bakar, ternyata terjadi jilatan api mirip gas.
Kejadian tersebut langsung di laporkan ke Bagian Energi dan Sumber Daya Meneral (ESDM) Pemkab Sumenep agar di lakukan pengecekan untuk mengetahui kandungan Gasnya.
“Kejadian tersebut sudah di laporkan ke ESDM Pemkab Sumenep supaya segera di lakukan pengecekan ke lapangan,” terang Dina Mardiyanto, dalam laporan tertulisnya, Jum’at (28/06/2019).
Sementara pengeboran sudah di hentikan dan di lokasi di pasangi garis polisi agar warga mendekati sumber semburan dan tidak melakukan aktivitas menyulut api di dekat semburan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed