oleh

Gus Miftah Doakan Batik WMS Bisa Rajai Batik di Indonesia

Pena Madura, Sumenep, 23 Januari 2020 – Gus Miftah Maulana Habiburrahman, mendoakan batik Wirausaha Muda Sumenep (WMS), bisa merajai batik di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikannya usai mengisi acara Ngobrol Bebas (Ngobras), di Perumahan Randu Permai II, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis siang (23/1/2020).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta itu, Gus Miftah hadir sebagai pembicara.

Sebelum memberikan ceramah, da’i millenial yang viral karena berdakwah di tempat hiburan malam itu diberikan Batik Rato oleh tim dari Enterpreneur Training and Development Center (ETDC) Sumenep.

Dengan bangganya, da’i  muda Nahdlatul Ulama (NU) itu langsung memakainya dengan dijadikan selendang saat menyampaikan ceramahnya didepan para hadirin.

Batik Rato karya para pemuda Sumenep itu, hingga akhir acara tetap menempel dileher pria yang mengislamkan artis sekaligus mentalis Deddy Corbuzier itu.

Usai memberikan ceramah, Gus Miftah sempat memberikan pujian terhadap batik karya WMS itu. Bahkan beliau mendoakan agar Batik Karya WMS kedepan bisa merajai batik di tanah air.

“Semoga batik karya wirausaha muda Sumenep, mudah-mudahan bisa menguasai batik di Indonesia,” doa Gus Miftah disambut ucapan amin dari para hadirin. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed