oleh

Gubernur Khofifah Ajak Para Pemburu Vitamin Sea Berkunjung ke Pantai Sembilan Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 02 November 2021 – Gubernur Jawa Timur, Kholifah Indar Parawansa, mempromosikan salah satu destinasi wisata alam di Sumenep. Khofifah menyebut Pantai Sembilan Sumenep sebagai potongan surga yang sangat rekomendet untuk di kunjungi.

Pantai Sembilan yang terletak di Pilau Giligenting adalah Salah satu dari 126 pulau yang ada di Kabupaten Sumenep yang menjadi tujuan wisata favorit dengan hamparan pasir putih dan air laut yang biru sangat cocok menjadi tujuan wisata keluarga akhir pekan.

“Buat para pemburu vitamin sea sudah pernah menyambangi Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting, Sumenep, Jatim belum ? Jika belum, baiknya wajib memasukkan dalam bucket list salah satu potongan surga ini ya,” tulis Khofifah dalam akun IG pribadinya, Khofifah.ip, Selasa (02/11/2021).

Keindahan Pantai Sembilan nampak terlihat dalam sebuah foto yang di unggah di IG Khofifah.ip terlihat jelas hamparan pasir putih dan air laut yang biru, beberapa fasilitas pengunjung tersedia di pantai sembilan seperti penginapan yang menghadap kepentingan dan banyak sport untuk selpi atau berswafoto dengan latar pemandangan laut yang biru.

“Hamparan pasir putih luas, birunya langit, beningnya air laut, ombak yang mengalun dan semilir angin sepoi-sepoi bikin pantai ini begitu mempesona. Oh ya disini juga banyak spot untuk berswa foto berlatar pemandangan laut yang instagramable abis. Segera agendakan,” tulis Khofifah di istagram pribadinya.

Pantai Sembilan merupakan salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Sumenep dengan berbagai fasilitas penunjang yang sudah tersedia seperti alat transportasi laut yang representatif dan pengunjung saat turun dari perahu langsung menuju pantai. Selain pantai sembilan banyak lagi destinasi wisata yang sangat bagus dan wajib diketahui para wisatawan seperti wisata kesehatan pulau oksigen giliyang, wisata snorkling Gili Labak dan lain sebagainya.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed