Gotong-Royong lawan Covid-19, Sanggar Bunda Solehah Bagikan Sembako Graris 

oleh
Para ibu-ibu saat memberikan paket sembako pada abang becak
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 10 April 2020 – Dampak wabah virus covid-19 menyisakan keprihatinan mendalam terhadap nasib warga yang ekonominya tergolong rendah. Sehingga menggugah kaum Ibu-Ibu yang tergabung Komunitas Sanggar Bunda Solehah, membagikan ratusan paket sembako pada abang becak, sopir taksi, tukang ojek dan kaum duafa lainnya di sekitar Kota Sumenep, Jumat pagi 10 April 2020.

Sebanyak 180 paket sembako yang dibagikan kepada Abang becak, tukang ojek, sopir taksi di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Sumenep, di antaranya, di Jl. dr. Cipto, di Pasar Bangkal, Jl. Sludang dan tempat-tempat pangkalan Sopir, tukang Becak dan tukang ojek di wilayah Kota Sumenep.

banner 336x280

“Ini bentuk keprihatinan kami dari dampak penyebaran Covid-19, sehingga kami sedikit membantu meringankan beban mereka para tukang becak, sopir taksi, tukang ojek dan kauk duafa lainnya,” Ujar Kordinator Sanggar Bunda Solehah, Diah Suryani Agus. Jum’at (10/4/2020).

Menurut Diah, selain membagikan sembako juga membagikan masker dan sejumlah uang tunai pada kaum Duafa di sekitar Kota Sumenep, dia juga berterima kasih kedapa pihak-pihak yang telah mendukung aksi sosial ini.

“Diharapkan kegiatan semacam ini, juga menggugah yang lainnya agar ikut peduli terhada warga yang tengah membutuhkan uluran di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *