oleh

Dorong Puan For Presiden 2024, Gema Puan Kabupaten Sumenep Gelar Deklarasi

Pena Madura, Sumenep 09 Desember 2021 – Gema Puan Kabupaten Sumenep resmi dilantik sekaligus mendeklrasikan Puan Maharani for Presiden RI 2024 yang bertempat disalah satu hotel di Sumenep, Madura jawa timur.

Ketua DPP Gema Puan, Ridwan mengatakan ada tiga alasan kenapa dirinya berani mendeklarasikan putri mantan presiden RI ke-6 Puan Maharani dengan beberapa pertimbangan, diantaranya puan adalah sosok figur yang apa adanya, pekerja keras dan pancasilais.

“alasan saya mendukung mbak Puan for Presiden 2024 karena dia adalah generasi penerus Pancasila, persoalan elektabilitas itu karena by desain,” kata Ridwan, ketua DPP Gema Puas, usai melakukan deklarasi dan pelantikan gema puan Kabupaten Sumenep, Kamis (09/12/2021).

Deklarasi kali ini merupakan yang ketiga dan Deklarasi pertama di tingkat Kabupaten, sebelumnya Deklarasi Puan For Presiden dilakukan di Malang Jawa timur dan Semarang Jawa tengah.

“Deklarasi sekarang ini di Kabupaten Sumenep adalah yang ketiga setelah Provinisi Jawa timur dan Jawa tengah,” terangnya.

Dalam waktu dekat Ridwan mengaku pihaknya akan melakukan deklarasi di sejumlah tempat sebagai bukti nyata keseriusannya untuk mendorong Puan Maharani yang saat ini menjabat ketua DPR RI sebagai Presiden di 2024 mendatang dan Gema Puan yakin Ketua umum PDI perjuangan Megawati akan mendukung dan merestui Puan sebagai calon Presiden.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed