oleh

Dirut PT Sumekar Santuni Penumpang yang Melahirkan di Kapal

Pena Madura, Sumenep, 15 Januari 2020 – Direktur Utama PT. Sumekar, Moh. Syafi’ie memberikan santunan kepada penumpang yang melahirkan diatas Kapal. Santunan berupa uang perawatan itu diserahkan langsung kepada ibu Nuraini, dirumahnya Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (15/1/2020).

Usai memberi santunan, melalui sambungan telpon kepada penamadura.com Syafi’ie menerangkan, jika hal itu sebagai bentuk keperdulian kepada penumpang yang telah memilih transportasi laut bersama PT Sumekar.

“Santunan ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada penumpang yang telah setia bersama PT Sumekar. Jangan lihat nominalnya, semoga bisa membantu tambahan biaya perawatan ibu dan bayinya,” kata pria asal Pulau Kangean itu singkat.

Perlu diketahui, saat pemberangkatan Rabu (08/1/2020) lalu, salah seorang penumpang kapal Dharma Bahari Sumekar (DBS) III bernama Nuraini, warga Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, melahirkan diatas kapal saat perjalanan dari Pelabuhan Kalianget menuju Pelabuhan Batu Guluk, Pulau Kangean.

Dalam proses persalinannya, istri dari Bapak Hasan Haib itu dibantu petugas medis yang kebetulan juga ikut dalam pelayaran itu. Seorang bayi perempuan dengan berat dua kilo empat ons berhasil lahir normal dan dalam kondisi sehat.

Untuk mengenang momen bahagianya bersama kapal DBS III, keluarga sepakat memberi nama bayi mungil itu Dharma Putri. Saat ini kesehatan bayi dan ibunya terjaga, bahkan ibu si bayi sudah normal dan mampu beraktivitas seperti biasa. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed