oleh

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Kenalkan Program PCC pada Bupati Lahat

Pena Madura, Pamekasan, 18 Maret 2022 – Kabupaten Pemekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan kunjungan Bupati Lahat, Sumatera Selatan, Cik Ujang. Ia berkunjung ke Bumi Gerbang Salam bersama segenap rombongan dan pejabat Lahat.

Pada kunjungan tersebut langsung disambut hangat dan guyub oleh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Pamekasan di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, pada Kamis (17/3/2022) malam.

Bahkan hadir secara khusus juga Bupati Pamekasan,Baddrut Tamam yang kemudian menyambut hangat kedatangan mereka. Rombongan Bupati Lahat diajak untuk mengunjungi posko Pamekasan Call Care (PCC) yang berada di bagian barat komplek Mandhapa Agung tersebut.

Di sana mereka berbincang hangat soal berbagai inovasi pembangunan dan kreativitas kerja dalan program prioritas, yang sedang digalakkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan di bawah kepemimpinan Baddrut Tamam.

Salah satunya yakni soal layanan prima bidang kesehatan yang diampu oleh dinas kesehatan melalui besutan program mobil sehat Sigap dan layanan taktis PCC untuk kesehatan warga.

“Terimakasih Bapak Cik Ujang (Bupati Lahat, Sumatera Selatan, red) atas kehadiran dan kunjungannya di Kabupaten Pamekasan,” ungkap Bupati Baddrut.

Baginya suatu kebanggaan dan sungguh kebahagiaan bagi segenap masyarakat Pamekasan bisa dikunjungi oleh Bupati Lahat tersebut. Baddrut mengaku senang bisa bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dengan Pemerintah Lahat karena terdiri dari orang hebat.

“Semoga kita selalu diberi kesehatan agar bisa berbuat yang terbaik untuk memajukan daerah masing-masing,” tandasnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed