Bunda Nia Kurnia Fauzi Kembali Dipercaya Pimpin GOW Sumenep

oleh
Suasana saat pemilihan Ketua GOW Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 9 Maret 2021 – Istri Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Niia Kurnia kembali dipercaya pimpin Gabungan Organisasai Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Itu setelah terpilih secara aklamasi dalam acara Pemilihan Ketua GOW di ruang pertemuan DWP Kabupaten Sumenep, Selasa, 9 Maret 2021.

banner 336x280

Dari 50 anggota GOW yang memiliki hak suara, sedikitnya ada 43 peserta yang hadir dalam Pemilihan Ketua GOW periode 2021-2026 itu. Semuanya pun memilih wanita cantik yang akrab disapa Bunda Nia itu.

“Ketua tetap Ibu Nia, beliau dipilih secara aklamasi dengan jumlah 43 suara. Jadi satu suara memilih Bunda Nia Kurnia Fauzi,” terang Diah Suryani Widayati, Sekretaris GOW 2016-2021.

Ketua GOW terpilih, Nia Kurnia Fauzi mengaku akan melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan di periode sebelumnya. Untuk itu ia berharap ke depan seluruh anggota GOW tetap solid dalam melaksanakan program-program yang lebih baik lagi.

Istri Bupati Achmad Fauzi itu mengungkapkan, dibawah kepemimpinannya, GOW ke depan akan lebih fokus meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan wanita dengan memberikan pelatihan keterampilan, pembinaan, seminar, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Sekarang wanita juga harus memiliki power untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ungkap perempuan yang juga Ketua TP PKK Sumenep ini.

Selain itu, dia menegaskan bahwa program GOW ke depan akan diselaraskan dengan program pemerintah daerah. Utamanya dalam mengurangi angka kemiskinan di kabupaten ujung timur Pulau Madura.

“Bismillah, sesuai tagline pemerintah, kita akan selalu melayani masyarakat Sumenep. Terutama dalam bidang pemberdayaan wanita. Dengan begitu insya Allah angka kemiskinan di Sumenep secara bertahap akan menurun,” tutup Bunda Nia Kurnia Fauzi itu. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *