Sepi Pembeli, Pedagang Hewan Kurban Racik Ramuan Khusus Kambing Kurban

oleh
Torik, Pedagang Hewan Kurban Sedang Merawat Kambing Dagangannya
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 14 Juli 2021 – Berbagai cara dilakuan para pedagang hewan kurban agar hewan kurban dagangannya tetap sehat, salah satunya dengan memberi ramuan khusus pada kambing. Ramuan tersebut membuat kambing jadi lebih nafsu minum dan makan.

Ramuan khusus agar Kambing kurban dsgangannya selalu sehat, Torik, salah satu pedagang kambing kurban membuat ramuan khusus yang diraciknya sendiri, ramuan tersebut dicampurkan pada air minum, dan ternyata kambing lebih nafsu minum dan makan.

banner 336x280

“ini ramuan agar kambing selalu sehat dan lebih nafsu makannya,” kata Torik, pedagang kambing kurban, Rabu (14/07/2021).

Sementara itu menurut Torik, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini sangat berdampak terhadap penjualan kambing kurban yang sepi, sehingga dirinya harus mengurangi stok penjualan hingga 50 persen dari tahun kemaren.

“pembeli sekarang sepi mungkin karena ada PPKM, tapi harga kambing sekarang lebih mahal ketimbang tahun kemaren,” terangnya.

Sedangkan harga kambing kurban saat ini bermacam-macam mulai dua juta rupiah hingga lima juta rupiah, pembeli juga bisa menitipkan kambing yang sudah dibeli dan dijamin aman sampai menjelang lebaran nanti tanpa dipungut biaya tambahan lagi.(Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *