Ribuan Masyarakat Sumenep Meriahkan Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud

oleh
Ribuan Masyarakat Sumenep Meriahkan Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 10 Februari 2024 – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar jalan sehat perjuangan.

Kegiatan yang dipusatkan di areal sebelah timur Taman Bunga Sumenep itu diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

banner 336x280

Jalan sehat perjuangan yang digelar sebelum masa tenang Pemilu 2024 ini mengambil rute kawasan kota dan puncaknya berlokasi di depan Keraton Sumenep.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH. Said Abdullah dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

“Ini jalan sehat perjuangan karena hidup adalah penuh perjuangan. Kalau PDIP saja butuh perjuangan maka untuk menang pun butuh perjuangan. Ini perjuangan relawan untuk Ganjar dan Mahfud,” kata MH. Said Abdullah usai mengikuti jalan sehat perjuangan. Sabtu (10/2/2024).

Lanjut MH. Said Abdullah, kegiatan ini merupakan penutup dari rangkaian kampanye Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumenep.

Ia juga berpesan, berbeda pilihan dalam Pemilu tidak boleh berimbas terhadap perpecahan atau adanya permusuhan. Kondisi yang kondusif harus terus dijaga tidak hanya saat Pemilu namun juga setelah pelaksanaan gelaran pesta demokrasi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep dan saya berharap sampai acara nanti malam akan penuh kedamaian, riang gembira, kita bersatu padu layaknya masyarakat Kabupaten Sumenep,” ujar MH. Said Abdullah.

Mengenai hasil Pemilu 2024, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilih. Paling penting pemilih hak suara serentak datang ke TPS untuk menentukan pilihannya.

Selain jalan sehat perjuangan, pada hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024,  TPC Ganjar-Mahfu Kabupaten Sumenep juga menggelat festival kuliner tradisional berlokasi di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Kota Sumenep. (Red/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *